d'Etre Barbeque & Ice Cream

Huahhh udh lama gak nge-blog nih hahaha :D Oiya, gw punya rekomendasi tempat makan yg asli homey bgt! Namanya d'Etre Barbeque & Ice Cream tempatnya di Jl. Achmad Adnawijaya blok G2 No. 3 Bogor. Dari luar sih kayak rumah gt, tp pas lo masuk lo bakal dimanjain sama konsep yg elegant abis! Di pintu awal, lo kayak ngelewatin lorong gitu nih gambarnya


terus untuk pilihan tempat duduknya juga ada indoor dan outdoor nya. Indoor nya juga ada macem2 lhoo jd jgn khawatir deh disini lo bisa selfie sepuasnya dengan dekorasi yang kereeeeeen dan gak ngebosenin.
tema indoor 1
teme indoor 2

tema outdoor
Tempat ini terbilang cukup romantis. Di fasilitasi juga dengan indoor AC, outdoor dan Wifi. Disini ngga cuma nyediain makanan cemilan atau ice cream aja guys, banyak pilihan mulai dari salad, cream soup, steak, pizza, pasta, hot plate, burger, sandwich dan masih banyak lainnya. Untuk minumannya ada coffee, tea, milkshake, jus, float dan lainnya. Bicara harga di cafe ini sih standard apalagi dengan kenyaman dan nuansa yang asik bgt. Untuk makan berdua kurang lebih Rp 100.000,. Oiya, tempat ini buka dari pukul 10.00 WIB sampe pukul 22.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar